Kami Bukan Yang Terbesar & Terlengkap, Tapi Kami Berusaha Memberikan Yang Terbaik

Sabtu, 15 Oktober 2011

10 Pemain Sepak Bola Terbaik di Dunia

Kami memiliki daftar yang menakjubkan dari 10 pemain terbaik sepak bola di Dunia. Mereka tidak diragukan lagi TERBAIK gitu loh! Mereka memiliki taktik dan teknik tinggi, kontrol mereka begitu ajaib yang membuat kamu mengatakan “busyet dah!!”.
10. Andres Iniesta
Andres Iniesta
Gelandang Ini dari Spanyol dan bermain untuk Klub Barcelona. Dia adalah pemain yg menggiring bola luar biasa dan sering disebut sebagai “the Illusionist”.
9. Didier Drogba
Didier Drogba
Dia adalah Striker yang berasal dari Pantai Gading dan sekarang bermain di Chelsea. Chelsea membayar $ 37.000.000 untuk sriker ini.


8. Samuel Eto’o
Samuel Eto
Ini adalah striker dari Klub Intermilan. Samuel Eto’o adalah bagian dari tim Kamerun pada usia 14 dan bergabung dengan Real Madrid pada usia 16 dan Sekarang di Inter Milan. Dia pernah mencetak 108 gol untuk Barcelona dalam 5 musim.
7. Steven Gerrard
Steven Gerrard
Pria Inggris ini bermain untuk Liverpool sebagai Gelandang. Dia adalah seorang pemenang penghargaan tak terbendung seperti player of the month, player of the year, team of the year dan banyak lagi. Sekarang dia adalah kapten tim Liverpool.
6. Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic berasal dari Swedia dan sekarang bermain di klub Barcelona. Ibrahimovic adalah striker dan memiliki kemampuan pintar mencari posisi dalam permainan.
5. Xavi Hernandez
Xavi Hernandez
Xavi Hernandez bermain sebagai gelandang di klup barcelona. Dia pintar membagi bola dan sangat ahli menggiring bola.
4. Kaka
Kaka
Pemain ganteng dari brazil ini bermain untuk real madrid sebagai gelandang.
3. Wayne Rooney
Wayne Rooney
Wayne Rooney adalah orang Inggris dan sekarang bermain untuk Manchester Unite sebagai striker. Permainanya sangat keras tapi penuh dedikasu yang tinggi.
2. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Dia adalah seoarang gelandang untuk real madrid. Ketika berusia 18 tahun ia bermain untuk Manchester United selama 6 tahun. Dia adalah Pemain Terbaik FIFA Tahun 2008. Dalam satu tahun ia mencetak 42 gol. Tidak diragukan lagi dia adalah pemain yg hebat dan mengagumkan.
1. Lionel Messi
Lionel Messi
Lionel Messi berasal dari argentina dan sekarang bermain di FC Barcelona sebagai penyerang. Pria berumur 22 tahun ini telah mendapatkan banyak penghargaan.
Apakah pemain idolamu masuk daftar Pemain Sepak Bola Terbaik di Dunia??

sumber : http://www.ruwett.com/10-pemain-sepak-bola-terbaik-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar